Tips Menghadapi Bos killer!!

Apakah anda sudah Berkerja? Mungkin sebagain dari pembaca sudah pernah berkerja atau masih berkerja disuatu perusahaan, namun sering kali di dalam perusahaan tempat anda berkerja, memiliki bos yang Killer (Pimpinan Killer) yang suka banget ngelakuin hal - hal berikut sok ngatur, sok merintah, asal - asalah memerintah, nybelin, suka marah - marah tanpa sebab dan lain sebagainya namun anda sendiri tidak dapat berhenti dari pekerjaan anda karena banyak sebab antara lain usia terlalu tua untuk mencari perkerjaan baru, gajih sudah lebih dari cukup, punya ikatan dinas (menjadi PNS), Susah mencari pekerjaan baru, dan tuntutan hidup yang terlalu berat.




Hal tersebut yang sering anda tidak dapat meninggalkan perkerjaan anda yang sekarang.

Punya bos killer? Jangan gampang ciut. Kunci menghadapinya, perkecil intensitas pertemuan dengan mengikuti Tips berikut ini :.

1. Jadwalkan beberapa jam setiap harinya untuk membahas segala permasalahan dengan bos. Pagi hari merupakan waktu yang tepat, karena pikiran masih segar dan masih siap untuk menerima omelan.
2. Selain jam yang Anda jadwalkan, usahakan untuk tidak berinteraksi secara langsung. Anda bisa menghubungi atasan lewat telepon atau e-mail.
3. Laporkan perkembangan pekerjaan setiap beberapa jam. Jika atasan mengetahui perkembangan pekerjaan, tidak ada alasan bagi dia untuk meneror Anda.
4. Selesaikan tugas sesegera mungkin. Performa yang baik, efektif meluluhkan hati atasan.
5. Perbaiki terus perilaku Anda yang kurang menyenangkan hati bos.
6. Bekerjalah dengan santai. Anggap saja omelan dari atasan memang bagian dari tugas. dan yang paling Terpenting, usahakan kinerja Anda tetap memuaskan.
7. Rajinlah datang Tepat Waktu karena dapat membuat persepsi bos semakin baik kepada anda tapi jika anda sering datang telambat jangan salahkan bos makin killer kepada anda.

Semoga Sukses Menghadapi Bos Anda Yang Killer